Posted by : Admin Senin, 01 Juli 2013

Stella Cornelia bermain di Tokusatsu Bima Satria Garuda
Belum lama sejak salah satu member JKT48, Stella Cornelia dari Team J yang bermain di Serial TV Bima Satria Garuda. Kini giliran members lain yang akan saling beradu akting dalam Film Layar Lebar mereka, JKT48 The Movies.

Film JKT48 The Movies akan di Produksi oleh Maxima Pictures. Sedangkan Sutradara untuk Film tersebut adalah Awi Suryadi. Di hubungi salah satu Fans pada Senin (1/7) melalui akun Twitter pribadi Awi, ia mengakui kebenaran akan dibuatnya Film tersebut.
Selain sang Sutradara, Yoen K, Pendiri Maxima Pictures dan Akun Twitter Resmi Maxima Pictures juga membernarkan kabar akan Film bergenre Remaja tersebut.


Sang Pendiri juga membenarkan bahwa rencananya pada 5 Juli mendatang atau sehari setelah JKT48 Live in Concert 'Perkenalkan nama kami JKT48', akan diadakan syukuran sebagai pertanda dimulainya proses syuting film JKT48 The Movies.

Tapi, yang masih menjadi pertanyaan hingga saat ini adalah, siapa sajakah member yang akan bermain di Film tersebut? Apakah Team J, KIII, atau Trainee? Ataukan Seluruh members? Lalu siapakah pemeran utamanya?

Well, kita tunggu saja info selanjutnya dari JOT dan Pihak Maxima Pictures. Tetap Sabar yaa~ !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Revolution48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -