Posted by : Admin Selasa, 11 Juni 2013

Skull Series.gifSkull series diciptakan dan dirancang khusus untuk tujuan mengatasi dan membunuh para zombie-zombie atau yang disebut dengan Anti-Zombie (Tipe Peluru). Senjata-senjata dikembangkan oleh Rex Research Institute untuk memerangi zombie yang juga diciptakan oleh lembaga penelitian yang sama.


Senjata Skull seri yang dibuat dengan bahan khusus dan terutama dirancang untuk memerangi zombie. Diantara senjata-senjata itu terdapat Kaliber 5.56mm Anti-zombie, .50 Anti-Zombie, .45 Anti-Zombie, 12 Gauge Anti-Zombie dan Sebuah kapak Skull-9 yang semua dibuat dengan bahan-bahan yang kuat dan diam-diam dibuat oleh Rex Research Institute. Senjata ini sangat efektif dan dapat memerangi zombie secara cepat dan kuat.
Sejauh ini, ada 7 senjata dalam seri Skull:



SKULL-1

Skull1.png
Artikel utama: Skull-1
Senjata revolver ini ialah senjata yang dibuat berdasarkan revolver buatan Rusia yaitu MP-412 REX. Seri senjata ini dilengkapi dengan kaliber peluru .50 AZ (Anti Zombie) dan Memiliki kapasitas peluru sampai 7 peluru. Di Korea dan Taiwan, seri senjata ini dirilis Berserta dengan Map Toxicity.
Senjata ini tersedia  dalam dua mode tembakan, yaitu 'mode sharpshooting' dan 'Burst firing mode'. Ini adalah pistol yang paling cocok untuk zombie mode, terutama ketika melawan Deimos.
Berdasarkan mode tembakannya. Skull-1 dapat mengubah mode tembakan nya menjadi 2. yaitu:
  • Mode Manual Shot atau Sharpshooting: Mode ini memungkinkan pemain dengan menembakan peluru pistol ini secara akurat pada jarak menengah.
  • Mode Rapid Fire atau Burst fire: Mode tembak ini efektif digunakan ketika pemain ingin menembak musuh di jarak dekat. Namun mode ini mengurangi akurasi tembakan dan kerusakan yang disebabkan oleh peluru yang ditembakkan

SKULL-3

Skull3.png
Artikel utama: Skull-3 Sebuah senapan mesin yang dirancang Oleh Rex institute berdasarkan pada UMP45. Senjata ini memiliki peluru berkaliber .45 anti-zombie dan dapat menampung sekiranya dengan 35 peluru di setiap magazine clip nya. Senjata ini juga dilengkapi dengan penekan nondetachable dan Scope yang dapat digunakan untuk melihat musuh dalam jarak menengah secara jelas. Senjata ini juga Memiliki mode ke 2 yaitu dapat menggunakan 2 buah Skull-3 sekaligus untuk penembakan jarak dekat.

SKULL-4

Skull4.png
Artikel utama: Skull-4 .
Sebuah senjata M14 EBR yang dirancang khusus oleh Rex Institute dan dapat digunakan Khusus untuk mengatasi serangan Zombie. Senjata ini memiliki 48 peluru Anti-Zombie yang memiliki kerusakan hebat terhadap zombie. Senjata ini memiliki Scope untuk melihat musuh atau zombie dari jarak menengah. Senjata ini juga memiliki efek Stun yang besar terhadap zombie

SKULL-5

Skull5.png
Artikel utama: Skull-5 Sama seperti Seri Skull-4 sebelumnya Senjata ini dibuat berdasarkan senjata M14 EBR namun dengan mode Sniper Rifle. Senjata memiliki 24 peluru dari kaliber 5,56 AZ pada satu clip magazen nya. senjata ini Pertama kali dirilis di Counter strike online versi Taiwan / Hong Kong, Senjata ini sangat cocok untuk membunuh zombie pada jarak jauh.

SKULL-7

M249ex gfx.png
Artikel utama: Skull-7 Sebuah senapan mesin ringan berdasarkan senapan mesin FN Minimi. Senjata ini Dilengkapi dengan 120 peluru 5,56 AZ. Pemain yang memakai senjata ini dapat menyimpan 240 peluru untuk reload senjata, sehingga ini ialah amunisi paling banyak yang dapat disimpan oleh pemain di Mode Zombie. Hal ini juga dilengkapi dengan Scope, sehingga cocok untuk menembak pada jarak menengah. Senjata ini Pertama kali terlihat di Chaos lab, sangat cocok untuk menjalankan taktik dan serangan.

SKULL-8

Masih Belum Jelas keberadaan senjata ini oleh Rex Institute. Namun Senjata ini memiliki kekuatan yang Dapat menaklukan Zombie dalam waktu yang singkat

SKULL-9

Skullaxe gfx.png
Artikel utama: Skull-9 Sebuah kapak yang dibuat untuk pertahanan anti zombie pada jarak dekat. Senjata ini unggul dalam pertempuran jarak dekat dan sangat cocok untuk membunuh zombie dalam jarak dekat. Senjata ini juga dapat menghancurkan barikade dan blokade Zombie Scenario atau Human Scenario mode dalam waktu singkat. Di Taiwan / Hong Kong , Skull-9 dirilis Berserta mode Metal Arena sementara di Singapura / Malaysia, Di Re-sale Berserta dengan Map Dead End.

SKULL-11

Skul 11 copy.png
Artikel utama: Skull-11 Skull-11 adalah varian Senjata anti-zombie buatan Korea Daewoo USAS-12 Automatic Shotgun. Senjata ini mampu menembakan 28 peluru kaliber 12 Gauge Anti-Zombie di klip magazen yang berbentuk seperti Drum dan Senjata ini juga memiliki 2 mode tembak yaitu:
  • Mode Shotgun: Mode yang dapat menembakkan peluru secara cepat, efektif digunakan pada jarak dekat dan memiliki efek Stun dan knockback yang sama
  • Mode Spesial: Mode ini dapat menembakkan 1 peluru Shotgun dengan akurat dan tepat. Efektif untuk menembak zombie pada jarak jauh. membutuhkan juga konsentrasi dalam menembakkan dengan mode ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Revolution48 - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -